Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian
Browser Support

COLECTION PHOTO

colek

ADAM BROW

BELAJAR DI DUNIA MAYA seperti DUNIA DA DITANGAN KITA belajarlah di blog ni. slamat mencoba

Senin, 23 Juli 2012

GUA TETES LUMAJANG

GUA TETES. PRONOJIWO LUMAJANG

2d5fff05.jpg


OBjek WISATA gua tetes


Gua Tetes merupakan salah satu keajaiban alam Lumajang. Gua Tetes terletak di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo atau lebih tepatnya berjarak 55 kilometer ke arah selatan Lumajang. Areanya pun mudah dituju dengan sepeda motor dan juga mobil. Goa Tetes menawarkan sebuat keeksotisan goa dengan stalagtit dan stalagmit yang beraneka warna. Keanekaragaman warna pada stalagtit dan stalagmitnya membuat gua ini sangat menakjubkan yang mungkin tidak ada di daerah lain. Saat pengunjung tiba di lokasi goa, mereka masih diharuskan jalan menuruni tanggal sepanjang 3 Km ke dalam mulut goa, dengan jalur yang lumayan menantang tapi menyenangkan.



38c6a039.jpg

Gua ini bener2 unik. Nggak pernah liat spt ini sebelumnya. Lokasinya ditepi jurang, dikelilingi air terjun. Jadi kalau masuk musti basah2. Tapi fun. Utk bikin foto2 ini, siap2 kalo kamera basah.

Kalau mau kesana bagusnya lewat Malang Selatan. Jalannya mulus, berkelok2. Gua ini terletak di Dusun Krajan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang. Dari kota Lumajang, lokasi gua ini berjarak kurang lebih 60 kilometer ke arah barat. Jika ditempuh dari Kabupaten Malang, jaraknya kurang lebih 70 kilometer ke arah timur.


61e6846a.jpg

Terletak di desa Sidomulyo, kecamatan Pronojiwo, 55 Km ke selatan kota Lumajang, Goa Tetes menawarkan sebuat keeksotisan goa dengan stalagtit dan stalagmit yang beraneka warna.

Saat pengunjung tiba di lokasi goa, mereka masih diharuskan jalan menuruni tanggal sepanjang 3 Km ke dalam mulut goa, dengan jalur yang lumayan menantang tapi menyenangkan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP